Pengacara Azzil Chotty: AJB Yang Dimiliki Agus Surbekti TIDAK SAH

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo -Para saksi, user dan ahli waris yang ada di surat Akta Jual Beli (AJB) yang dimiliki berinisal AS yang dikeluarkan oleh Notaris Azzil CHOTTY, SH., M.Kn, akhirnya dibantah keras oleh pihak Azzil Chotty melalui pengacaranya Tjetjep Muhammad Yasien saat rapat dengan para pihak dikantor Azzil Chotty, Senin (29/3).

Rapat tentang keabsahan AJB tersebut dihadiri oleh Azzil Chotty melalui pengacaranya Tjetjep Muhammad Yasien, Kepala Desa Tempel, Ainun Yakin, Kasun Heru Subagyo SH, Ahli Waris serta user melalui perwakilannya.

Dari hasil rapat tersebut, Pengacara dari Azzil Chotty menegaskan bahwa AJB dengan nomor 02/2019 yang dikeluarkan tanggal 14 Januari 2019 oleh NOTARIS dan PPAT AZZIL CHOTTY, SH., M.Kn yang dimiliki Agus Surbekti adalah tidak benar dan tidak sah. Karena notaris dan PPAT AZZIL CHOTTY tidak pernah mengeluarkan AJB tersebut,’ tegasnya.

“Saya minta dari pihak Agus Surbekti untuk menjelaskan surat AJB tersebut. Kok bisa dia mempunyai surat tersebut. Saya kasih waktu selama dua Minggu dari sekarang untuk etikat baiknya. Bila dari waktu yang kita tentukan tidak ada penjelasan maka urusan ini akan saya lanjutkan ke meja hijau”,’ ucapnya.

Kades Tempel, Ainun Yakin juga menegaskan bahwa saya tidak pernah menghadap dan menyaksikan apa yang terjadi atas jual beli ke notaris dan PPAT AZZIL CHOTTY,’ ucapnya.

Hal sama apa yang diutarakan Kasun Tempel Heru Subagyo SH, saya juga tidak pernah menyaksikan bahkan menghadap sebagai saksi yang ada di surat Akta jual beli yang dimiliki Agus Surbekti,’ katanya.

Arik Mustakim ST. LIRA Sidoarjo, jika pihak Agus Surbekti tidak bisa menjelaskan dan menyelesaikan masalah yang dia buat, maka urusan ini akan kami bawa keranah hukum dan akan saya kawal sampai selesai,’ pungkasnya. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...