Dandim 0503/JB Bersama Danrem 052/Wkr Hadiri Peresmian Gedung C RS. Bhakti Mulia Oleh Pangdam Jaya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat. Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum menghadiri acara Peresmian Gedung C Rumah Sakit Bhakti Mulia, Slipi, Jakarta Barat yang diresmikan langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurahman, SE., MM., Rabu (31/3/2021) Siang.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdam Jaya Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, Kapok Sahli Pangdam Jaya Brigjen TNI Wahyudin, Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin, Asrendam Jaya Kolonel Inf Erwin, S.I.P., Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Putra Widyawinaya, Aslog Kasdam Jaya Kolonel Inf Tagor Pasaribu, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat, Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra, Kazidam Jaya, Dandeninteldam Jaya, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Dirut PT Jayakarta Medika Bhakti dr. Antonius TSP Mars., Dirut RS Bhakti Mulia drg Indah maulina Dewi, Mars.

Dalam acara tersebut ditampilkan Selayang pandang pembangunan Gedung C RS. Bhakti Mulia. Gedung C RS. Bhakti Mulia ini terdiri dari 4 lantai. Lantai 1 terdapat Kamar Operasi mata, Klinik mata dan Klinik kebidanan. Lantai 2 memiliki Kamar rawat Dahlia, Auditorium serta Lantai 3 terdapat kamar rawat Aster, Kamar bersalin, Ruang Seruni dan NiCU. Selanjutnya Lantai 4 memiliki Kamar operasi, HCU/ICU.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, MM dalam sambutannya mengatakan, “Kita patut bersyukur pembangunan RS ini telah berjalan dengan baik dan dengan diresmikannya RS Bhakti Mulia ini sehingga pelayanan di RS ini semakin lebih baik”.

“Saya menyampaikan bahwa pembangunan ini diperlukan karena kapasitas dari jumlah pasien yang cukup banyak identik dengan kepercayaan terhadap RS ini. Karakter orang Indonesia dengan orang Singapura berbeda, yang membedakan dengan kita adalah pelayanan, Saya berharap, orang pada saat datang ke RS ini jangan melihat atau memandang siapa orangnya, apapun ekonominya, sekalipun ada pengemis, tetapi pelayanan yang diutamakan”, tambah Pangdam.

Lebih lanjut, dirinya berharap bila di UGD ada perawat yang sudah malas-malasan cepat diganti, perawat harus semangat, perawat semangat berarti direkturnya telah melakukan pembinaannnya baik.

“RS Bhakti Mulia harus tampil beda dan bila perlu menjadi RS yang terbaik di Jakarta. Saya yakin semakin maju berbuatlah sebanyak-banyaknya berbuat baik. Terima kasih kepada Direktur dan direksi RS Bhakti Mulia yang telah melakukan pengelolaannya dengan sangat baik”, tandas Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, MM.

Selanjutnya Pangdam Jaya melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita serta meninjau ruang rawat inap bersalin.

Sementara itu Dirut PT. Jayakarta Medika Bhakti dr. Antonius TSP Mars, “Kami merasa sangat berbahagia dan mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Pangdam Jaya/Jayakarta, karena atas ijin dan dukungannya pembangunan Gedung C RS Bhakti Mulia dapat terlaksana”.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap PT Jayakarta Propertindo Bhakti, Jajaran Zidam Jaya serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pembangunan Gedung C RS Bhakti Mulia ini, walaupun situasi sulit karena Pandemi Covid-19 tetapi dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang baik sampai dengan hari ini Gedung ini dapat siap untuk diresmikan dan dioperasionalkan”, pungkasnya.

Setelah meninjau ruang rawat inap bersalin Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. meninggalkan RS. Bhakti Mulia. Acara berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...