Rayakan Ultahnya ke 44 Kepsek SMAN1 Kelp Selatan ajak dewan Guru makan bareng di Cekdam

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotabaru-Menjalin tali silaturrahmi menciptakan komunikasi yang baik merupakan salah satu keharmonisan sebuah keluarga yang harus selalu di bangun terus menerus.

Seperti halnya yang di lakukan Kepala Sekolah SMAN 1 Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru Muhsinin S.Pd.

bertepatan dengan Hari lahirnya yang ke 44 tahun dia mengajak Keluarga besar Dewan Guru beserta Staf Tata usaha SMAN1 Kelumpang Selatan di Rumah Makan Cekdam untuk merayakannya dengan membaca doa selamat dan makan bersama, terlihat penuh kekeluargaan dan kebahagiaan yang sangat luar biasa yang dirasakan semua dewan guru dan stafnya itu.

Muhsinin kepada wartawan mengatakan,ini termasuk salah satu cara dimana Untuk selalu menjaga hubungan baik dengan keluarga besar SMAN 1 Kelumpang Selatan serta terus meningkatkan komunikasi yang lebih baik.

“iya mas alhamdulillah sekalian ulang tahun kisahnya,dan semata mata untuk selalu menjalin silaturrahmi serta selalu meningkatkan hubungan komunikasi yang lebih baik,”kata Muhsinin, Rabu (31/3) siang tadi.

Kepala sekolah yang baru bertugas kurang lebih dua tahun ini ingin terus selalu menciptakan suasana yang penuh kekeluargaan di SMAN1 Kelumpang Selatan dan terus berbenah untuk membangun SMAN1 Kelumpang Selatan menjadi lebih baik.

Dikatakan salah satu Dewan Guru SMAN kelumpang Selatan Herni, dia mengatakan sangat senang karena belum pernah sebelumnya di adakan seperti ini di acara ultah kepala sekolah walupun cukup sederhan namun sangat membawa kesan.

“ya seneng sih,alhamdulillah bisa makan bareng ngobrol bareng bersama keluarga besar SMA, dan yang lebih senengnya lagi semua di biayai sendiri oleh pak kepsek alias gratis,semoga pak kepsek panjang Umur dan selalu berkah rejekinya, “ucapnya herni.

Selain Keluarga Besar SMAN1 Kelumpang selatan hadir juga Kepala Sekolah SMAN1 Kelumpang barat Rudi Satrio.

“Alhamdulillah,selamat buat pak kepsek semoga panjang umur berkah rezekinya,semoga terus tercipta suasana yang harmonis penuh canda tawa bahagia di SMAN1 kelumpang selatan,”Ucap Rudi Satrio.(duki)


Loading...

Pos terkait

Loading...