Sambut dan Lepas Perwira Korem, Danrem 052/Wijayakrama Pimpin Syukuran 136 Personil Yang Naik Pangkat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | JAKARTA – Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E., M Hum menyambut Kepala Staf Korem 052/Wkr yang baru dan melepas Perwira Korem yang pindah satuan dilanjutkan dengan memimpin acara syukuran kenaikan pangkat 136 prajurit Korem 052/Wkr bertempat di Garasi Belakang Makorem 052/Wijayakrama Jl. Boulevard Diponegoro, Bencongan, Kabupaten Tangerang – Banten, Kamis (1/04/2021).

Acara penyambutan Kepala Staf Korem 052/Wkr Kolonel Inf Sri Widodo S.I.P., M.Si., M.Sc beserta istri dan pelepasan Kapten Inf Jefri Sipayung sebagai Danramil 013/Cisoka dilaksanakan bersamaan dengan syukuran kenaikan pangkat anggota Korem 052/Wkr.

Dalam sambutannya Danrem memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di satuan yang baru, juga memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Danrem juga berpesan, “Semoga dengan jabatan dan pangkat yang baru bisa berkah bagi keluarga dan lebih meningkatkan disiplin dan kinerjanya dalam mengabdi kepada bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia”.

Anggota Korem yang naik pangkat per 1 April 2021 ini berjumlah 136 personil se jajaran Korem 052/Wkr yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama.

Di akhir sambutanya, Danrem juga menyampaikan bahwa, “Kita harus mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa atas pemberian pangkat, jabatan dan kesehatan kepada kita”, imbuh Danrem.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir kita tetap menjaga protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat, selalu pakai masker, menjaga kebersihan, membiasakan mencuci tangan walaupun kita sudah di suntik vaksin”, tandas Danrem 052/Wkr.

Kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah dihadiri oleh perwakilan sekitar 50 anggota Korem dan Ibu ketua serta pengurus Persit Koorcab Rem 052/Wkr. (M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...