Perayaan Paskah Di Gereja Hosiana Aruta Aman Dan Kondusif

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat-
Kapolsek Aruta dan sejumlah Personelnya serta TNI jaga keamanan Gereja saat umat Kristiani menjalankan ibadah pada hari Paskah Tahun 2021, Kapolsek dan Personelnya Polsek Arut Utara terus meningkatkan pengaman, di sejumlah tempat ibadah umat Kristiani. Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Arut Utara, Agung Sugiharto, pada hari Jum’at, (02/04/2021).

Ia menuturkan, terkait situasi yang berkembang hingga saat ini perayaan Paskah dalam peningkatan keamanan di wilayah Polsek Aruta terus diperketat. Hal ini semata untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kita tetap meningkatkan keamanan sesuai SOP yang telah ditentukan, agar situasi kamtibmas berjalan dengan baik maka kami siaga selalu dalam pengamanan tempat ibadah ini,” tuturnya.

Kapolsek mengungkapkan, saat pelaksanaan penjagaan di Gereja ini keadaan Kamtibmas berjalan dengan aman dan lancar, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan aman, tanpa ada yang mempengaruhi situasi keamanan di Gereja Hosiana Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, jelasnya.

“Alhamdulillah keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menjalankan ibadah Paskah di gereja aman dan terkendali,” tutupnya.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...