Setelah Terpilih Ketua Cabor PODSI Kapuas, Hj. Mahrita Bertekad Cetak Atlit Berprestasi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KUALA KAPUAS- Setelah kepengurusan Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kapuas vakum dalam beberapa tahun terakhir ini, akhirnya Kamis (1/4) melalui Musyawarah Kabupaten yang dilaksanakan di Gedung KONI jalan Maluku secara aklamasi Hj. Mahrita yang juga Camat Kapuas Hilir, dipercaya untuk memimpin Cabor ini.

Dalam pembukaan Muskab tersebut H. Saferiniansyah ketua KONI Kapuas berpesan, agar kepada ketua terpilih untuk dapat segera menyusun program sekaligus mempersiapkan para atlitnya untuk mengikuti Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi yang selanjuntya untuk di ikutsertakan dalam Pekan Olahraga Provinsi di Kabupaten Kota Waringin Timur .

“Saya harapkan kepada ketua terpilih hendaknya dapat segera melakukan koordinasi guna menyusun program dan juga para atlitnya untuk dapat diikutsertakan dalam kegiatan Porkab yang beberapa waktu lagi akan kita laksanakan, dengan harapan agar para atlit dayung kita dapat berkancah di even-even yang diselenggarakan sehingga dapat mengahrumkan nama kabupaten Kapuas”Katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Terpilih PODSI Kapuas Hj. Mahrita saat dibincangi menerangkan, bahwa sebelumnya dirinya berterima kasih kepada para seluruh atlit dan pengurus yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin cabor ini, setidaknya ini adalah sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap kondisi kapuas yang bergelart kota air namun sangat minim akan atlit-atlit dayung yang handal.

“Jujur saja saya sangat miris dengan kondisi saat ini, bagaimana tidak Kapuas yang dijuluki sebagaai kota air karena dikelilingi oleh sungai Murung, Kapuaas bahakan Barito, tapi justru minim akan kepemilikan atlit-atlit yang berhubungan dengan air, oleh karena itu saya bertekad akan berupaya mencetak atlit-atlit dayung yang bisa mengharumkan nama kapuas, “Katanya.

Seperti diketahui, bahwa Muskaab PODSI ini digelar lebih cepat dikarenakan ketua yang lama yaitu saudara Isnaini ST.MT pada tahun sebelumnya telah mengundurkan diri, sehingga segala bentuk kegiatan atau penyelenggaran kegiatan dayung stagnan, atas keingin dari seluruh pengurus yang ada akhinrya muskab ini dilaksanakan lebih cepat. (Heryadie)


Loading...

Pos terkait

Loading...