Apdes Mampai Jaya, Kembali Salurkan BLT-DD Buat Warganya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KUALA KAPUAS-Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga atas dampak Pandemi Cov id-19 yang saat ini masih mewabah, Pemerintahan Desa Mampai Jaya Kecamatan Kapuas hulu salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dan dari Dana Desa (DD) Tahap-I Sabtu (3/4).

Seperti yang diterangkan Julian Kades Mampai Jaya saat dibincangi media ini melalui pesan washap-nya mengatakan bahwa , hal ini mereka lakukan atas dasar intruksi pemerintah pusat melalui Kementerian Desa yang mana untuk penyaluran Bantuan BLT-DD ini khusus diberikan kepada mereka yang terdampak dan tidak masuk sebagai peserta dari program-program bantuan lain.

“Untuk nominal dana yang diterima oleh warga itu masih tetap sama seperti tahun lalu yaitu Rp. 300.000/bulan untuk satu Kepala Keluarga, terhitung dari bulan Januari sampai dengan Maret “Katanya.

Diharapkanya, kepada warga penerima bantuan ini dapat memanfaatkan dana ini guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan juga tidak lupa disampaikannya ungkapan terima kasih kepada pemerintah Pusat, Propinsi terlebih Kabupaten Kapuas yang telah peduli dengan warga Desa Mampai dengan adanya program bantuan seperti ini, setidaknya dapat meringankan beban warga disaat pandemi ini. (Heryadie)


Loading...

Pos terkait

Loading...