Polda Kalteng Tinjau Pengamanan Perayaan Paskah Di Gereja Kota Palangka Raya,

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Polda Kalteng Menjelang perayaan ibadah malam paskah, Polda Kalteng memperketat pengamanan di gereja gereja di Kota Palangka Raya.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. mengecek secara langsung pengamanan yang bertempat di Gereja Toraja Jalan Strawbery dan Gereja YHS di Jalan R.T.A. Milono Kota Palangka Raya, Sabtu (03/04/2021) pukul 17.00 WIB.

Pengecekan kali ini juga terbagi dalam tiga tim yaitu tim satu Gereja YHS dan Gereja Katedral, tim dua Gereja YGB dan Pemakaman pal.12, tim tiga Gereja Toraja serta diikuti seluruh pejabat utama sebagai ketua tim.

Dalam kesempatan tersebut Irwasda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa selain mengecek pengaman ibadah malam paskah pihaknya juga memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan gereja.

“Semoga dengan pengecekan ini dapat memberikan motivasi kepada personel yang bertugas sehingga jalannya ibadah malam paskah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” terangnya.

Lebih lanjut Eko juga berpesan kepada personel yang bertugas agar lebih waspada terhadap situasi sekitar lokasi pengaman serta tetap mengutaman protokol kesehatan. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...