Junaedi Gaol Siap Dirikan LBH khusus Untuk Kaum Buruh Bela Hak Para Pekerja

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA- Malang melintang dalam perserikatan dan pembelaan terhadap kaum pekerja ( Buruh.red) membuat M Junaedi L Gaol membuat gebrakan sebagai wujud totalitas membela hak para buruh.

Usai Dikukuhkan sebagai Advokat oleh DPD Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia ( PPKHI Kalteng pada Sabtu 03 April 2021

Dan pria yang kerap dipanggil Gaol ini akan segera membentuk LBH bagi kaum buruh yang ada di Kalimantan Tengah ini khususnya.

” Saya merasa terpanggil dengan ketidakadilan yang dialami para buruh yang seharusnya mendapatkan hak hak mereka sepenuhnya” Ujar Ketua Serikat Buruh Federasi Hukatan-KSBSI daerah Kalimantan tengah Minggu 04 April 2021.

Gaol yang banyak menangani perkara hubungan industrial ( PHI) ini bertekad dengan dikukuhkan hingga diambil sumpah janji di Pengadilan Tinggi Kalteng nantinya sebaga Advokat suara dan hak hak buruh akan siap ia bela.

” Di Kalteng ini begitu banyak persoalan antara buruh dan perusahaan tempat mereka bekerja dan ini harus segera diperhatikan dan diatasi melalui LBH yang akan saya bentuk nanti” Pungkasnya. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...