Sertijab Kabag Op Dan Polsek Arsel Polres Kotawaringin Barat

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat-
Kapolres Kobar memimpin apel serah terima jabatan Kabag Op dan Polsek Arut Selatan di Halaman Mako Polres Kobar. Pada hari Sabtu, (03/04/2021).

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan usai pelantikan kepada sejumlah awak media bahwa, hari ini kita melaksanakan kegiatan serah terima dari Kabag Ops sampai dengan Kapolsek,

“Kabag Op yang tadinya dijabat oleh Kompol Daeng Riandika Mahardani dan yang sekarang dijabat oleh AKP Wihelmus Helky, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Arsel,
adapun Kompol Daeng Riandika Mahardani mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolres di Polres Gunung Mas. Sedangkan AKP Wihelmus Helky dulunya sebagai Kapolsek Arsel digantikan oleh AKP Susilowati yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Reknata Subdit 4 Ditreskrimun Polda Kalteng,” terang Kapolres.

Harapan Kapolres, dengan pejabat baru ini bisa bekerja keras lagi karena pada saat ini kita memasuki PPKM, yang mana daerah yang terpapar covid-19 termasuk zona merah bisa merubah menjadi zona hijau dan juga dalam pencegahan karhutla agar bekerja ekstra dalam melaksanakannya, karena di wilayah kita ini rawan bencana karhutla.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...