Inilah Ucap Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P menerima Tim Dirlitbang Pusterad dalam kegiatan Uji Coba Aplikasi Hallo Babinsa Tahap I Tahun 2021 bertempat di Aula Kodim 0503/JB, Jl. Letjen S. Parman Kelurahan Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (5/4/021) Pagi.

Acara uji coba diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dan dari Tim Dirlitbang Pusterad antara lain Kolonel Inf Adam Suwarno, S.Sos., M.M., Mayor Inf Heru Wahyunto, S.E., Letda Arh Riyanto., Kopka Junaedi dan Erlangga (Tekhnisi).

Dalam sambutannya, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P mengungkapkan, “Selamat datang di Makodim 0503/Jakarta Barat kepada Tim Dirlitbang Pusterad yang telah hadir pada pagi hari ini dalam giat Uji Coba Aplikasi Hallo Babinsa Tahap I Tahun 2021”.

“Semoga dengan adanya Uji Coba Aplikasi Hallo Babinsa ini dapat mempermudah dalam hal penyampaian informasi, lapor cepat dan temu cepat”, harap Dandim.

“Apalagi di era digitalisasi yang sangat membutuhkan informasi cepat dan data yang akurat, untuk itu dibutuhkan sebuah aplikasi mutakhir yang dapat menunjang kinerja Babinsa”, pungkas Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P.

Dalam giat tersebut, tampak hadir Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., Para Danramil Dim 0503/JB, perwakilan Babinsa, Mitra Babinsa dan perwakilan dari Sudin Kominfotik Jakarta Barat. (M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...