Kapolres Blora Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag Sumda dan Kapolsek Jati

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kabag Sumda dan Kapolsek Jati di Aula Arya Guna.

Dalam sambutannya, Kapolres Blora AKBP Wiraga menyampaikan apresiasi serta penghargaan pada para pejabat yang telah melakukan proses sertijab. Tak lupa pihaknya juga mengatakan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga,” kata Kapolres Blora, Senin, (05/4).

Adapun jabatan yang diserahterimakan diantaranya Wakapolres Blora Kompol Joko Watoro kepada Kompol Rubiyanto, yang sebelumnya sebagai Kabag Sumda Polres Blora. Sedangkan Kompol Joko Watoro alih tugas sebagai Wakapolres Pekalongan Kota.

Kemudian Kabag Sumda Polres Blora diisi oleh Kompol Sunarso yang sebelumnya sebagai Kanit 3 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Jateng.

Selanjutnya, Kapolsek Jati sekarang dijabat oleh AKP Eko Adi Pramono dari Panit Unit 05 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jateng menggantikan AKP Bajuri yang alih tugas sebagai Kabag Sumda Polres Kudus.

Khusus kepada Kompol Joko Watoro, AKBP Wiraga menyampaikan rasa terima kasih, karena telah mendampinginya di Polres Blora dan melakukan beberapa pembenahan.

“Selamat dan terima kasih pada Kompol Joko Watoro atas dedikasi dan loyalitasnya selama mendampingi saya, serta kita sama-sama telah melakukan berbagai pembenahan dan pembinaan personil,” tambah Kapolres.

Kapolres berharap di tempat tugas yang baru sebagai Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Joko Watoro diberikan kesuksesan karier serta keluarga.

“Semoga semakin sukses baik karier ataupun keluarga,” imbuhnya.

Sedangkan kepada AKP Bajuri yang telah mengabdikan diri sebagai Kapolsek Jati, AKBP Wiraga mengucapkan terima kasih dan selamat, dimana AKP Bajuri mendapat promosi sebagai Kabagren Polres Kudus.

Sementara kepada pejabat baru Wakapolres Blora Kompol Rubiyanto, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas baru sebagai Wakapolres.

“Kompol Rubi adalah orang lama, silahkan segera sesuaikan dengan tugas tugas sebagai Wakapolres, selamat dan sukses,” urai Kapolres.

Kepada pejabat baru yang masuk yaitu Kabag Sumda dan Kapolsek Jati, lanjut Kapolres mengatakan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat Kabag Sumda Dan Kapolsek Jati yang baru, segera sesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas. Koordinasikan dengan baik pelaksanaan tugas terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” pungkas AKBP Wiraga. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...