Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Kelas IIB Natal Adakan Razia Gabungan Bersama TNI – Polri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK. COM | Mandailing Natal – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021, Rutan kelas IIB Natal adakan razia gabungan dengan Tni-Polri, Selasa (6/4/21)

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Natal, Halasson Sinaga bersama Danramil 17/natal, Inf. R. Sinaga dan Kapolsek Natal Akp. P. Simatupang dengan personil bersama petugas Rutan Natal melakukan razia / penggeledahan terhadap warga binaan pemasyarakatan (wbp) dan blok hunian beserta tempat-tempat yang dicurigai.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan, Dalam penggeledahan tersebut petugas tidak menemukan barang-barang terlarang seperti narkotika dan senjata tajam (sajam)

Ka. Rutan kls IIB natal juga mengatakan kepada media ini, selain menjalin silahturahmi dan menjaga kamtibmas di rutan, kami beserta TNI – POLRI bersinergi dengan Kepala Polisi Sektor Natal Polres Mandailing Natal beserta Danramil 17/Natal sehingga terciptanya hubungan baik sesama aparat penegak hukum.

Pelaksanaan razia serentak Rutan kelas IIB Natal disambut baik oleh Polsek Natal dan Ramil 17/Natal sehingga kegiatan ini berjalan dengan kondusif dan lancar, Kapolsek natal menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi Kebijakan Ditjenpas ( Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ) RI terkait giat Penggeledahan serentak di Lapas dan Rutan seluruh indonesia.

Ka. Rutan kls IIB natal secara langsung juga berterimakasih kepada Pihak TNI dan Polsek Natal Polres mandailing natal atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan sangat baik dalam upaya pencegahan gangguan kamtib di dalam dan luar rutan natal, semoga kedepannya kita bisa lebih tingkatkan lagi sebagai wujud pelayanan prima bagi masyarakat. Tutupnya
(Hem Surbakti)


Loading...

Pos terkait

Loading...