Melestarikan Nilai Luhur Bangsa dan Menghargai Jasa Sesama Serta Dengar Pendapat Masyarakat

  • Whatsapp

Analisapublik.com,Kendal- Aggota MPR RI Drs. Fadholi, ajak masyarakat untuk melestarikan nilai Luhur Bangsa serta menghargai jasa sesama.

Dalam kesempatan Resesnya saat ini, selain ajak lestarikan nilai luhur bangsa, Fadholi juga ingin mendengarkan pendapat dan serap aspirasi masyarakat.

“Mari kita lestarikan nilai luhur bangsa, dan hargai jasa sesama. Monggo masyarakat yang punya usulan atau saran bisa disampiakan. Saya akan terus serap aspirasi masyarakat, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat,” kata Fadholi, saat acara Sosialisasi “ Melestarikan nilai luhur Bangsa Menghargai jasa sesama mendengar pendapat masyarakat” yang dilaksanakan di Kendal.

Selain itu, Fadholi juga mengingatkan, pentingnya melestarikan nilai luhur Bangsa.

“Sebagai bentuk rasa terimakasih kita, mari kita berdoa bersama, untuk mengenang jasa-jasa leluhur kita,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, sebagai generasi muda, sudah selayaknya meneladani semangat para pahlawan, sebagai modal sosial untuk meneruskan estafet perjuangan dan cita-cita mereka di masa perjuangan.

“Meneladani nilai-nilai kepahlawanan dan keperintisan, serta kesetiakawanan adalah manivestasi terciptanya kesejahteraan sosial di Indonesia,” terangnya.

Menurutnya, nilai-nilai luhur jika rapuh akan berdampak terhadap bangsa dengan mengalami krisis mutidimensi. Dengan sedini mungkin generasi muda dikenalkan, ditumbuhkan semangat nasionalisme di jaman perubahan, maka akan menguatkan bangsa ke depan.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan melestarikan nilai luhur Bangsa dan mengawal Indonesia ini agar tetap sesuai cita-cita kebangsaan dari para pendiri bangsa yang menghargai nilai-nilai agama, Pancasila, dan kebudayaan luhur bangsa,” pungkasnya.


Loading...

Pos terkait

Loading...