Jalin Komunikasi Dengan Media, Kacabjari Madina di Natal Berharap Media Dapat Menjadi Mitra Kerja

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK. COM | Mandailing Natal – Bertugas di tempat yang baru, tentunya sebagai abdi negara berharap dapat memberikan yang terbaik ditempat tugasnya.

Kepala Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Mandailing Natal di Natal Yus Iman M Harefa, SH. MH, yang baru saja ditempatkan di Natal, berharap diwilayah kerjanya yang baru meminta kepada media sebagai mitra kerja kejaksaan agar dapat membantu memberikan informasi – informasi yang positif dalam penegakan hukum.

“Berharap kepada para awak media dapat bekerjasama dengan Kacabjari Madina di Natal, menyampaikan informasi-informasi positif dan membantu pelaksanaan tugas dalam penegakan hukum” katanya saat ditemui wartawan analisapublik.com di lobby kantor Kacabjari Madina di Natal, Sabtu (10/4/21).

Yus Iman yang baru tiga Minggu tepatnya tanggal 15 maret yang lalu bertugas di Pantai Barat ini mengungkapkan, bahwa kunjungan silahturahmi dengan awak media sangat diharapkannya, sehingga dapat membantu dalam menjalankan tugas – tugasnya dalam penegakan hukum.

Bincang-bincang tentang penegakan hukum, kata Yus Iman “Mencegah perbuatan melawan hukum lebih baik dari pada melakukan pelanggaran hukum ” katanya singkat.

Dia juga menyampaikan, bahwa hal tersebut sudah pernah diungkapkannya kepada beberapa camat dan kepala desa yang ada di Pantai Barat Madina, ketika bersilaturahmi dikantornya dalam mengiringi awal tugas ditempat tugas baru.

Kacabjari menuturkan, dirinya senang dengan kehadiran mereka , dan berharap kepada kepala desa selaku pengguna anggaran agar tidak melakukan pelanggaran hukum dalam menjalankan tugas-tugasnya dan umumnya bagi instansi pengguna anggaran negara.

”Kita juga sudah bersilaturahmi dengan para Kapolsek, Danramil dan Ka Rutan Natal, agar bisa terus bersinergi kedepan kepada hal-hal yang baik dalam menegakkan hukum di pantai barat ini”sebut Yus Iman lagi.

(Hem Surbakti)


Loading...

Pos terkait

Loading...