Dikenal sebagai sosok yang sangat baik, wartawan Kotabaru meninggal dunia

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotabaru-Innalillahi wa innailaihi rojiun, tepat di awal ramadhan keluarga besar media Antaranews Kalimantan Selatan berduka karena pagi tadi selasa 13 April 2021 pukul 08.00 wita salah satu kontributor AntaraNews yang bertugas di Kotabaru M.Sohibul Huda bin Syuhada meninggal dunia di rumas sakit Banjarmasin.

Almarhum dikenal sebagai sosok yang sangat baik dan ramah serta suka menolong dengan siapapun.

“kaget sekali tadi pas denger kabar via grup watsap keluarga bahwa pak sohib telah meninggal,”kata bari yang juga keluarga yang tinggal di kotabaru.

Beberapa waktu lalu memang di kabarkan beliau sedang sakit dan keluarga di kotabaru menjenguk ke rumah beliau yang ada di banjarmasin.

“iya beberapa waktu lalu kami dapat kabar bahwa beliau sakit, dan sempat dirawat di salah satu rumah sakit di banjarmasin,”ujar bari kepada wartawan Analisapublik.com,selasa (13/4/21) pagi tadi.

Berita duka ini juga mengejutkan warga desa bumi asih kecamatan kelumpang selatan dimana almarhum adalah salah satu warga desa bumi asih yang sukses dengan berbagai karirnya di banjarmasin.

“innalillahi wa innailaihi rojiun,semoga beliau husnul khotimah,”kata Aji.

Almarhum dikenal sangat baik bahkan selalu ramah kepada siapapun serta suka menolong dan menjadi motivasi bagi anak muda.

“iya mas beliau orang yang sangat baik,dan juga sangat ramah kepada siapapun,semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Allah Swt,” ucap Aji.(duki)


Loading...

Pos terkait

Loading...