Polres Kediri Lakukan Aksi Berbagi Di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Menjelang berbuka puasa, anggota Polres Kediri melaksanakan pembagian ratusan takjil kepada masyarakat yang melewati di depan Mapolres Kediri, Rabu (14/4) sore. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pembagian takjil ini tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga sebagai bentuk bakti sosial,” jelas Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono.

Kapolres Kediri menyampaikan, kepada anggota yang melakukan pembagian takjil agar bisa melaksanakan sebaik-baiknya dan jangan sampai masyarakat mengantri. Total sebanyak 200 bungkus takjil berupa makanan dan minuman yang telah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan karena bulan ramadhan ini bulan yang penuh berkah.

“Alhamdulillah dengan kegiatan ini masyarakat sangat terbantu dan mereka mengucapkan terima kasih kepada anggota,” ucapnya.

Menurut Lukman, kegiatan ini akan terus
dilaksanakan setiap hari tepatnya selama Ramadhan. Tak hanya itu, dia berpesan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 untuk tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan melaksanakan kegiatan Ramadhan dengan cara yang baik dan bermanfaat.

“Semoga masyarakat di tengah pandemi ini bisa tetap diberikan kesehatan dan rezeki barokah,” tuturnya.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...