Jumat Keliling Sarana Komunikasi Antara Polisi Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Sebagai Kapolsek Patebon yang baru AKP Miyardi mempunyai rutinitas bersama dengan jajarannya untuk bersilaturahmi menyapa masyarakat untuk berkomunikasi bersama tentang permasalahan apa yang sedang di alami masyarakat.

Kegiatan seperti ini di lakukan di setiap hari Jumat dan di lakukan di saat masyarakat selesai menunaikan ibadah sholat jumat secara berkeliling dari masjid satu ke masjid yang lain.

Dengan pelaksanaan Jumatan secara keliling cukup efektif dalam rangka mensukseskan tugas kepolisian agar tercipta suasana yang aman dan kondusif serta ada komunikasi timbal balik yang saling menguntungkan antara masyarakat dengan kepolisian.

Menurut Miyardi Kegiatan seperti ini sangat penting untuk di lakukan secara bersama-sama biar masyarakat bisa tau program apa saja yang di miliki oleh jajaran kepolisian.

Pihak kepolisian juga tidak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menaati prokes secara ketat karena masa pandemi belum berahir, hal itu demi kebaikan bersama.ungkapnya.

(novi)


Loading...

Pos terkait

Loading...