Polres Kobar Bagikan Beras Dalam Kegiatan Jumat Berkah Ramadan

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat- Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Tampak pagi ini Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga kurang mampu, di RT. 26 Kel. Sidorejo Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. Pada hari Jumat, (16/04/2021).

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefanto menuturkan bahwa, memberikan bantuan ini kerap dilakukan, hal ini dilandasi rasa kebersamaan untuk berbagi pada masyarakat yang kurang mampu. Selain menjalankan tugas juga berjiwa sosial ini terus ditanamkan pada setiap anggota Polri.

“Kegiatan Jumat berkah ini rutin dilaksanakan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada masyarakat yang kurang mampu,” tutur Wakapolres Kobar.

Ketua Rt 26 Kelurahan Sidorejo mengapresiasi Polres Kobar yang telah membantu warganya. Di saat pandemik ini dapat meringkan beban masyarakat yang terdampak maupun yang kurang mampu,

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari Polres Kobar yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga di bulan yang penuh berkah ini segala amal kebaikan pahalanya akan dilipat gandakan amin,” pungkasnya.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...