WARLA Karangrejo Ide Jualan Takjil yang Menguntungkan Selama Bulan Puasa

  • Whatsapp
Foto(Nur/APBP) Camat Karanggeneng Bakti aprianto,SH,MM Melepaskan Beberapa Balon ke udara dalam simbolis peresmian WARLA

ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN – UKM jajanan tradisional di Desa Karangrejo Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Bergembira tren produksi Makanan dan jajanan di bulan Romadhan ini walaupun masih di musim pandemi COVID-19 warga berharap menjelang Lebaran produksi terus bisa meningkat.Jum’at(16/04/2021)

Pada Sore Hari ini Laskuri Kepala Desa Karangrejo dan Para staf Desa Beramai ramai menghadiri WARLA yang diresmikan oleh Bapak Camat Bakti aprianto,SH,MM.Hadir dalam peresmian warla jajaran Muspika dan para kepala Desa Se – kecamtan Karanggeneng,Kapolsek Karanggeneng Iptu Raksan,SH beserta anggota Danramil beserta anggota

Rouf Anam Mengatakan Bulan puasa telah tiba dan bukan hal yang aneh lagi jika takjil adalah salah satu yang paling dicari untuk berbuka puasa.

Selama bulan puasa biasanya banyak sekali banyak sekali jenis menu takjil yang dijajakan para pedagang makanan terutama pada saat menjelang buka puasa.

Hal ini tentunya menjadi ladang yang sangat menguntungkan selama bulan ramadan.

Banyak sekali yang memanfaatkan momen ini untuk berjualan karena penghasilan yang didapatkan perharinya juga cukup menguntungkan

Siapa yang tidak suka dengan gorengan, gorengan juga sering dijadikan menu pembuka favorit saat bulan puasa.

Menjajakan gorengan tak kalah menguntungkan, tentunya dengan modal yang sedikit dan mudah cara pembuatannya.

Jenis gorengan yang dapat Anda jual seperti tempe goreng, tahu goreng, pisang goreng, martabak goreng mini. Empat menu gorengan ini adalah yang paling banyak dicari oleh para pemburu takjil.

Untuk satu buah gorengan saja dijual sekitar Rp1.000 dengan modal pergorengan tidak sampai Rp1.000. Menarik bukan!

Bayangkan saja, untuk segelas es buah saja Anda tidak membutuhkan modal besar namun untung yang didapatkan cukup menggiurkan.

Yang diperlukan hanyalah buah-buahan segar seperti melon, semangka, daging kelapa, kemudian agar-agar, kental manis dan sirup.

Baca Juga: 5 Ide Bisnis Ramadan yang Dapat Meraup Untung Besar

Buah-buahan perkilonya diperkirakan sekitar Rp15.000, agar-agar instan sekitar Rp5.000, kental manis sekitar harga Rp20.000, sirup satu botol Rp17.000.

Modal yang dibutuhkan hanya sekitar Rp72.000 dan dapat menghasilkan sekitar 25 porsi es buah.

Satu gelas es buah dijual dengan harga Rp10.000, keuntungan yang didapatkan pergelasnya sekitar Rp7.120. Dengan menjual 25 porsi saja Anda dapat menghasilkan sekitar Rp178.000 (APBP/Nur)


Loading...

Pos terkait

Loading...