Bermain di Sungai, Bocah 9 Tahun di Ngawen Ditemukan Tenggelam

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Peristiwa nahas menimpa bocah berusia 9 tahun yang ditemukan tewas tenggelam di Sungai Lusi. Korban bernama Siti Novi Yulianti (9) merupakan warga Desa Kendayaan Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Jumat (16/04).

Kapolsek Ngawen Polres Blora, Iptu Sunarto mengungkapkan Kejadian tersebut terjadi pada hari jumat sore pukul 16.30 WIB, saat korban bersama kurang lebih 10 anak teman-temannya menuju sungai Lusi untuk mainan perosotan di pinggir sungai.

Bacaan Lainnya

“Pada saat korban sedang bermain perosotan/seluncuran bersama rekan-rekannya, tiba-tiba dia kebablasan ikut perosotan air ke sungai Lusi dan korban tidak bisa berenang lalu tenggelam,” ungkap Iptu Sunarto.

Kapolsek menambahkan, melihat kawannya tenggelam, salah satu rekannya lari meminta pertolongan ke warga dan ketemu orangtua korban, Suyoto (40). Bersama warga lainnya, Suyoto bergegas mencari ke sungai.

“Korban ditemukan di dasar sungai tidak jauh dari lokasi tenggelam, yang menemukan korban Bapaknya sendiri. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan visum puskesmas Rowobungkul, korban dinyatakan meninggal di lokasi tenggelam dan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Jenazah akan dimakamkan besok hari Sabtu di TPU Cilendek, khusus pemakaman anak di Desa Kendayaan,” pungkas Sunarto. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...