Kabar Gembira !! Kalteng Masuk Zona Kuning

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Laporan perkembangan Covid-19 di Kalimantan Tengah pada Jumat (16/4/2021) pukul 15.00 Wib masuk ke zona kuning yang berarti penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Tengah antara 0,01% – 2.99%.

“Berita baik ini tentu tidak bisa begitu saja terjadi tanpa kerja keras pemerintah, dukungan masyarakat dan tentunya atas kehendak Allah Yang Maha Kuasa,” kata Kapolsek Bukit Batu Ipda Dedi Satria Wiranto, S.Tr.K. menanggapi laporan resmi Satgas Covid-19 Kalimantan Tengah.

Kapolsek Bukit Batu menjelaskan bahwa sejak penyebaran Covid-19 pihaknya tak kenal lelah melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat khususnya di wilayah Polsek Bukit Batu untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Ipda Dedi menjelaskan selain mengerahkan personel Polsek khususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi, anggota Polsek juga tergabung dalam Satgas Covid-19 Kecamatan Bukit Batu bersama unsur lainnya di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

“Kita laksana kebijakan pimpinan dalam penanganan Covid-19 tentunya dengan bekerja sama dengan instansi pemerintah lainnya serta seluruh komponen masyarakat. Tentunya dengan turun nya zonasi penyebaran Covid-19 di wilayah kita dari Zona Merah ke Zona Kuning akan menjadi kekuatan baru untuk kita bekerja lebih giat agar penyebaran Covid-19 di wilayah kami bisa terkendali,” tutupnya.( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...