Satlantas Polres Kobar Laksanakan Kegiatan SIMLING Sesuai Dengan Protokol Kesehatan.

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat-
Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Jajaran Polda Kalteng Melaksanakan Kegiatan SIM Keliling (SIMLING) dengan menerapkan protokol kesehatan. Pada hari Minggu, (18/04/2021).

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas Polres Kobar, AKP Feriza Winanda Lubis mengunkapkan,
kegiatan SIM Keliling (SIMLING) khusus perpanjangan SIM A dan SIM C ini, dilaksanakan di Jalan Pemuda, Bundaran Pancasila, yang berada didekat Taman Kota Manis Pangkalan Bun mulai Pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB, Bagi Masyarakat yang sedang berolah raga pagi ataupun sekedar berekreasi diakhir pekan bersama keluarga, yang ingin memperpanjang masa berlaku SIMnya bisa memanfaatkan pelayanan SIM Keliling tersebut.

“Kegiatan SIM Keliling (SIMLING) yang dilaksanakan sudah menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan standar, serta petugas pelayanan SIMLING sudah didampingin Petugas Kesehatan dan Petugas Psikologi untuk kelengkapan persyaratan administrasinya,” jelasnya.

Di harapkan dengan kegiatan SIM Keliling (SIMLING) ini, dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat, tutup Feriza.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...