Dico Ganinduto Menyapa Masyarakat Dalam Kegiatan Safari Ramadhan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Kegiatan safari ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk bisa melaksanakan kegiatan bersama dengan tokoh agama serta masyarakat.

Tujuan kegiatan ini untuk menyapa dan bersilaturahmi langsung ke masyarakat agar bisa membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Terjun langsung ke masyarakat merupakan hal yang paling utama untuk memajukan Pemerintahan di Kabupaten Kendal.

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, para pejabat tidak akan bisa memajukan Kabupaten Kendal secara sendiri untuk itu marilah kita bersama-sama untuk mendukung program-program yang sudah di tentukan demi kemajuan Kabupaten Kendal”

Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1442 H yang bertempat di Masjid An Nur Kersan Desa Tegorejo Kecamatan Pegandon, Senin 19 April 2021 turut hadir Bupati Kendal Dico Ganinduto di dampingi oleh Wakil Bupati Windu Suko Basuki beserta Forkopimda dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Dico mengatakan untuk saat ini masa pandemi belum berahir, jadi himbauan untuk masyarakat agar tetap mematuhi prokes yang ketat agar tidak terjadi cluster baru di tempat ibadah.
Safari Ramadhan ini di lakukan untuk melihat langsung pemberian vaksin kepada lansia , bantuan santunan anak yatim piatu dan pemberian 2 kursi roda serta ada bazar UMKM yang di ikuti oleh pelaku usaha yang ada di Kecamatan Pegandon. ungkapnya.

(novi)


Loading...

Pos terkait

Loading...