Mas Dhito Bahas Ruas Toll Kediri-Kertosono,Berharap Jangan Ada Yang Bermain

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Setelah resmi Hanindhito Himawan Pramana atau biasa dipanggil Mas Dhito tersebut menjadi Bupati Kediri,saatnya kali ini ia menjalankan program kerjanya baik sektor pariwisata,kesehatan ataupun Infrastruktur,Mas Dhito terus menggenjot gebrakan di 100 hari pertama masa jabatanya setelah diberikan amanah oleh masyarakat Kabupaten kediri untuk menjadi nomor satu tersebut sesuai dengan visi dan misi yang diusung.

Mengingat Kabupaten Kediri dalam waktu dekat kedapatan adanya bandara udara yang saat ini masa proses pembangunan,hal ini juga menjadi pembahasan oleh mas dhito dengan beberapa pejabat baik dari naungan Kementrian PUPR Bina toll trans jawa yaitu M Hidayat Satria Adi selaku PPK Pengadaan tanah jalan toll,Historia Direktur Teknik PT Jasa Marga Ngawi Kediri Kertosono serta Kepala PUPR Kabupaten Kediri,berlokasi di Pendopo Kabupaten Kediri.senin(19/4)

Audiensi Mas Dhito dengan pihak PUPR,melalui  pemaparannya”pada tahapan awal nantinya akan dilakukan sosialisasi dengan Forkopimda dulu setelah hari Raya Idul Fitri,yang mana kedepan Pemkab Kediri tengah mempersiapkan proyek pembangunan jalan tol”.

“Dua kecamatan yakni Kecamatan Grogol dan Kecamatan Banyakan merupakan daerah yang nantinya akan terkena ruas jalan toll” pungkas Mas Dhito.

Menambahkan”untuk pengerjaanya sendiri untuk total panjang keseluruhan jalan tol Kediri sampai terhubung kertosono mencapai lebih dari 20 kilometer,dan akan memakan waktu kurang lebih 18-24 bulan yang ditargetkan oleh Jasa Marga Ngawi Kediri-Nganjuk Berdasakan estimasi”.

Dijelaskan kembali”bahwasanya nanti untuk Kabupaten Kediri kurang lebih 39 hektare lahan yang dibutuhkan untuk pengerjaannya”ucap Mas Dhito.

Mas Dhito kembali menyampaikan”Kami Pemerintah Kabupaten kediri pasti akan mensuport pembangunan jalan tol ini,dan pastikan tidak ada yang bermain dalam pembebasan tanah untuk persiapan jalan tol tersebut”.(pan/kom)


Loading...

Pos terkait

Loading...