Satbrimob Kalteng Putus Mata Rantai Covid-19, Semprotkan Disinfektan Pada Objek Vital

  • Whatsapp

ANALISABPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk upaya dalam menekan penyebaran covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah dalam hal ini Kota Palangka Raya, Unit Kbr Detasemen Gegana Satrbimob Polda Kalteng rutin laksanakan penyemprotan disinfektan diberbagai objek vital.

Adapun sasaran penyemprotan disinfektan Bank BRI Jl. Tjilik Riwut, Bank Kalteng Pasar Kahayan, Masjid Baitus Syuja Polda Kalimantan Tengah dan Kantor Detasemen Gegana Jl. Tjilik Riwut Km.1 Kota Palangka Raya. Senin (19/04/2021) pagi.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan penyemprotan ini merupakan bentuk upaya Satbrimob dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota palangka raya yang sampai saat ini masih terus meningkat.

“Dibalik usaha atau tindakan anggota polri dalam menekan penyebaran covid-19, tentu perlu adanya kerja sama dengan masyarakat, dimana dalam hal ini diharapkan masyarakat selalu menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, hilangkan rasa apatis dalam diri masing-masing sebab virus ini masih terus berdampingan dengan kita dikehidupan nyata, semoga keadaan bisa segera membaik dan kondusif kembali,” tuturnya.( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...