Kapolres Kobar Bagikan Takjil Dan Santunan Ke Pondok Pesantren Sabilur Rosyad

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat-
Mengisi momen Ramadan 1442 Hijriah ini, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng kembali melakukan kegiatan sosial, diantanya memberikan bantuan berupa takjil dan makanan untuk berbuka puasa ke Pondok Pesantren Sabilur Rosyad An-Noor Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. Pada hari Senin, (19/4/2021).

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansayah, S.I.K. menjelaskan, ada 50 bungkus takjil dan makanan yang diberikan kepada pengurus serta Santri di Pondok Pesantren tersebut.

“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, apalagi saat ini seluruh kalangan tengah merasakan wabah akibat Covid-19,” ujar Devy.

Ia menambahkan, aksi sosial tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja namun pada hari-hari biasanya tetap dilakukan.

“Kita ingin silaturahmi tetap terjalin meskipun ditengah pandemi seperti saat ini. Dengan cara ini rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama terus terjaga,” tandasnya.

Sebagai tuan rumah, Pengurus Pondok Pesantren Sabilur Rosyad, sangat mengapresiasi terhadap aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Kapolres Kobar.

“Saya terima kasih sama bapak Kapolres selalu perhatian terhadap kami apalagi ditengah wabah virus Covid-19 seperti saat ini. Tentu ini menjadi rezeki yang luar biasa buat anak-anak,” pungkasnya.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...