Ketua KPPAD Pontianak Telah Di Panggil Penyidik Dalam Kasus Dugaan Pemukulan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Kasus dugaan penganiayaan oleh oknum ketua KPPAD Pontianak berinisial EN terhadap musisi asal Kalteng Dadang Nekad (DN) memasuki babak baru. Dimana penyidik Polresta Pontianak Kota sudah memanggil EN sebagai terlapor. Selasa 20-04 – 2021.

Hal tersebut dibenarkan Fitriani selaku pengacara DN. Ia mengatakan bahwa EN telah memenuhi panggilan penyidik.

“iya benar terlapor EN telah dimintai keterangannya terkait kasus pemukulan tersebut,” Kata Fitriani

Saat ini pihaknya menunggu hasil dari penyidikan terkait kasus dugaan penganiayaan ini. Yang mana apakah menaikan status terlapor dari saksi menjadi tersangka dan lainnya.

“kita tunggu saja hasil perkembangannya seperti apa,” terangnya.

Vincen salah seorang mahasiswa Untan Kalbar yang mengetahui insiden pemukulan tersebut juga menyampaikan keprihatinanya.

“Tidak sepantasnya ketua KPPAD melakukan tindak kekerasan tersebut, kasus DN kan sudah ditangani oleh pihak kepolisian, sehingga ketua KPPAD terkesan seperti melangkahi tindakan hukum yang sudah ada dengan melakukan pemukulan dan main hakim sendiri,”ujar Vincen.

Hj Nurhadian yang merupakan ibunda dari DN juga menyapaikan harapannya dan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian Polresta Pontianak.

“Alhamdulilah semoga kasus pemukulan ini akan segera terungkap, agar tidak ada lagi orang yang bisa semena mena terhadap siapapun. Terima kasih kami sekeluarga untuk para penyidik di Polresta Pontianak yang telah bekerja secara propesional,” pungkasnya. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...