Jaga Kebersamaan dan Kekompakan Media Sahabat PN Adakan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Dalam rangka terus meningkatkan sinergi dan kekompakan dengan sesama insan pers, puluhan wartawan yang tergabung di komunitas media sahabat PN Palangka Raya secara sederhana melaksanakan buka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa yang diadakan di Jalan Mandawai Ujung yang merupakan kediaman wartawan Media Analisa Publik, menjadi salah satu tradisi yang jarang dilewatkan oleh masyarakat selama bulan Ramadhan tiba.

“Alhamdulillah bisa berkumpul dengan kawan kawan sepropesi, semoga kekompakan ini akan selalu terjaga sampai nanti. Dan semoga semuanya diberikan nikmat umur panjang dan limpahan rezeki sehingga dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan dan kembali bisa melaksanakan buka puasa bersama ” ujar Sugian sembari tersenyum, Jumat (23/4/2021).

Selanjutnya juga ditambahkan,puasa adalah salah satu bentuk ibadah wajib yang didalamnya mengajarkan kita untuk dapat menghargai dan membantu orang yang tidak mampu,melatih kesabaran dan membendung hawa nafsu.

” Lebih dari 13 jam kita menahan lapar dan haus, itu semua merupakan pembelajaran agar kita menghargai atas nikmat yang diberi.Dan sebagai bentuk merasakan kesulitan para pakir miskin yang sering kali menahan lapar karena ketidakadaan,agar kita bisa berbagi disaat kita mendapatkan rezeki yang berlimpah” ujar Adi salah satu wartawan yang tergabung di media sahabat pengadilan Negeri Palangka Raya.

(Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...