Rumah Aspirasi Ary Egahni Membagikan Sembako Kepada Panti Asuhan Yang Ada di Kota Pangkaraya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KUALA KAPUAS –Mudah-mudahan apa yang saya berikan ini dapat membantu meringankan serta bermanfaat bagi lembaga atau panti asuhan tersebut, yang tidak kalah penting akan lebih mempererat tali silatulrahmi dan kebrsamaan kita antar sesama umat.

Demikian yang dikatakan Ary Egahni S Bahat.SH dalam komentarnya berkaitan dengan dilakukanya pembagian Takjil dan makanan berbuka puasa kepada Lembaga/ Panti Asuhan yang ada di Kota Palangka Raya, Jumat (24/4/2021).

Selain membagikan takjil, juga dilakukan pembagian sembako untuk beberapa lembaga/Panti Asuhan Seperti Panti Asuhan Al-Mim, Yayasan Masa Depan Anak Indonesia Tunas Bangsa, Budi Mulya, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, Yayasan Al Amin, Bina Sejahtera, Nurul Sholihin, Yayasan Barokah, Yayasan Manha Darissalam dan Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa.

Sementara itu, tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi bersama anak-anak Panti Asuhan di bulan Ramadhan 1442 H. sementara itu bantuan yang diserahkan langsung oleh Dealdo Dwirendragraha Bahat yang juga putra dari Ir. Ben Brahim S Bahat, M.M., M.T. dan Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H, bersama dengan Tim Tenaga Ahli Dapilnya.

Terlebih dibulan suci Ramadhan ini, masih menurut Ary Egahni, dirinya merasa terpanggil untuk bisa berbagi bersama seluruh anak panti asuhan, setidaknya ada sekitar 800 orang anak panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya.“Bantuan ini diberikan kepada panti asuhan se- Kota Palangka Raya, yang disertai juga dengan pemberian sembako dan uang pembinaan untuk bersama-sama memaknai dibulan yang baik dan berkah ini dengan saling berkasih sayang,”katanya. (Heryadie)


Loading...

Pos terkait

Loading...