Satlantas Polres Kapuas Gelar Lomba Video Pendek

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KUALA KAPUAS – Polres Kapuas dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas menggelar lomba video sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dan larangan mudik lebaran. Lomba tersebut dilaksanakan mulai dari 20 April sampai 05 Mei 2021.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK M.Si melalui Kasat Lantas Akp Muhammad Syafuan Noor SIK ditemui Sabtu (24 /4) sore.
Syafuan mengharapkan masyarakat dapat berpartisipasi dalam lomba tersebut untuk menyampaikan ajakan mematuhi prokes dan larangan mudik lebaran melalui video pendek,

“Tujuan dari lomba ini adalah agar masyarakat semakin patuh dan meningkatkan kesadaran bahwa Covid-19 betul-betul ada. Mentaati protokol kesehatan penting untuk diterapkan agar terhindar dari virus ini,” ucap AKP Muhammad Syafuan Noor.

AKP Muhammad Syafuan Noor juga menjelaskan melalui lomba video nantinya menjadi sarana untuk mensosialisasikan larangan mudik lebaran. Harapannya video ini akan diikuti oleh kalangan milineial atau remaja dengan menggunakan bahasa daerah atau bahasa Indonesia,

“Hasil video ini diharapkan tidak meniru gaya orang lain diup load di instagram atau media sosial masing-masing dan di tag ke instagram satlantas polres Kapuas,” ucap Syafuan.

Kasat Lantas Polres Kapuas juga mengingatkan pandemi ini masih berlangsung, dan angka kenaikan Covid ini masih cukup signifikan, serta belum ada indikasi penurunan. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, keselamatan dan terbebas dari Covid-19, pungkas AKP Muhammad Syafuan.( Haryadi )


Loading...

Pos terkait

Loading...