Dandim Blora Sampaikan Duka atas Gugurnya 53 Awak Kapal KRI Nanggala 402

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyatakan 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 gugur. Hal itu dipastikan berdasarkan bukti-bukti usai proses pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam.

Menanggapi hal itu, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi turut menyampaikan rasa duka atas gugurnya ke 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 tersebut.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0721/Blora sangat berduka atas gugurnya rekan-rekan kami, para Prajurit terbaik,” kata Letkol Ali, Minggu (25/04).

Dandim mengungkapkan, jika kepergian mereka itu juga merupakan duka yang mendalam bagi seluruh rakyat dan bangsa Indonesia. Dirinya juga mendoakan kepada mereka yang telah gugur dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara itu, mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut, Letkol Ali juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban dan berharap dapat menerima cobaan tersebut.

“Kepada para keluarga yang ditinggalkan, semoga mereka senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...