Kolaborasi PWI Dan Ketua Badan Kehormatan DPRD Kobar Berbagi Paket Sembako

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat-
Dalam suasana bulan Ramadan ini yang menjadi semangat kita untuk meningkatkan ibadah karena bulan yang penuh berkah ini segala amal dan perbuatan baik kita akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah Swt. Momen inilah yang perlu kita lakukan salah satunya adalah peduli terhadap saudara-saudara kita yang kurang beruntung untuk menopang kehidupan ini.

Dalam kegiatan ini adanya kolaborasi PWI dan Ketua Badan Kehormatan DPRD Kotawaringin Barat dari Politisi Partai PDIP, Wanti Setia Utami serta dibantu dari PMK (Peduli Masyarakat Kobar) untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di empat lokasi kota Pangkalan Bun. Pada hari Sabtu, (24/04/2021).

Wanti Setia Utami mengapreseasi, pada kegiatan berbagi kali ini yang diajak rekan-rekan dari PWI Kobar yang mana dapat melihat langsung orang yang kita bantu.

“Saya berterima kasih sekali diajak dan dilibatkan. Harapan saya semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat, dan nanti kedepannya perbanyaklah kegiatan seperti ini.
Setidaknya saya ataupun teman-teman lain bisa ikut bergabung,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Kobar, Syamsudin menjelaskan dalam kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas. Kegiatan sosial ini merupakan salah satu program PWI Kobar melalui Pokja Bidang keagamaan, Sosial dan Kesejahteraan dengan menggandeng komunitas Peduli Masyarakat Kobar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Politisi PDIP Wanti Setia Utami atas bantuan yang diberikan serta bisa ikut turun langsung ke tempat lokasi bantuan. Dan juga kepada Peduli Masyarakat Kobar serta rekan-rekan Pokja dengan
terlaksana kegiatan ini atas dukungan dan kerjasamanya,” tutup Syamsudin

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...