Janur Berharap Pasangan Ade – Cecep Mengemban Amanah Sebaik-baiknya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tasikmalaya – Pasangan Bupati dan wakil bupati tasikmalaya terpilih periode 2021-2026,H.Ade sugianto dan Cecep Nurul yakin resmi di Lantik oleh gubernur Jawa barat Ridwan Kamil di gedung sate Bandung Senin 26/4/2021.

Dengan demikian pasangan H.ade Sugianto dan Cecep Nurul yakin resmi menjadi bupati dan wakil bupati tasikmalaya periode 2021-2026.

Ade yang merupakan incumbent bupati sebelumnya dengan menggantikan UU ruhzanul ulum yang menjadi wakil gubernur jabar,merupakan wakil bupati tasikmalaya dua periode bersama UU. Dalam pilkada Tasikmalaya 2020 H. Ade Sugianto yang berpasangan dengan Cecep Nurul yakin kembali memimpin kab Tasikmalaya.

Ketua LSM jaringan nurani rakyat ( janur) uus firman berharap pasangan Bupati dan wakil bupati H .Ade Sugianto dan Cecep Nurul yakin bisa lebih kompak bekerja untuk memajukan kab Tasikmalaya.
Selain itu juga banyak program yang belum selesai tahun sebelumnya,semoga dalam periode ini bisa terselesaikan oleh ade- Cecep.

“Kami berharap Ade – Cecep bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya demi kemaslahatan masyarakat kab Tasikmalaya,” kata Uus.

(Suryaman)


Loading...

Pos terkait

Loading...