Kunjungi Kodim Pati, Pangdam Diponegoro Singgah di Beberapa Tempat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Sebagai pejabat baru di Kodam IV/Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Rudianto melaksanakan kunjungan di wilayah kabupaten Pati.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto bersama rombongan disambuť oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, Bupati Pati Haryanto, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat dan Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani serta seluruh Perwira Kodim 0718/Pati di Makodim setempat, Senin (26/04).

Bacaan Lainnya

Dandim 0718/Pati mengungkapkan, kunjungan Pangdam IV/Diponegoro ini dalam rangka memperkenalkan diri di wilayah Kodam IV/Diponegoro, terutama di Kodim 0718/Pati.

“Kunjungan rutin, beliau kan pejabat baru. Beliau disambut oleh Forkopimda dan bincang-bincang ringan,” terang Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

Dalam kunjungan itu, Pangdam IV/Diponegoro terlihat sangat akrab bersama Forkopimda Pati saat berada di ruang transit Makodim 0718/Pati. Jenderal bintang dua kelahiran Kudus tersebut memang tidak asing lagi dengan wilayah kabupaten Pati, karena pernah tinggal dan bersekolah di Pati.

Kunjungan alumni Taruna Akmil 1989 ini terbilang cukup singkat, pasalnya hanya 5 jam saja. Rudianto bersama rombongan. hanya mengunjungi dua tempat di wilayah kabupaten Pati, diantaranya Kecamatan Cluwak dan Kecamatan Juwana. Selanjutnya, rombongan bertolak ke Semarang sekitar pukul 15.30 WIB.

Diketahui, Pangdam IV/Diponegoro saat ini dijabat Mayjen TNI Rudianto dari Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kemenko Polhukam menggantikan Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari yang sekarang menjabat sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) pada Sabtu (06/03). (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...