Warga Kendalkemlagi digegerkan dengan mayat Pria yang Mengambang di kali

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM – LAMONGAN
Warga Desa Kendal Kemlagi, Kecamatan Karanggeneng,Kabupaten Lamongan digegerkan penemuan sesosok mayat pria setengah baya yang mengapung di Kali Desa Kendal Kemlagi,senin (26/04/2021)

Awalnya Saat ibu sutri sepulang dari sawah yang hendak mandi di kali desa kendalkemlagi dan pada saat di kali ibu SUTRI melihat benda mengapung di aliran air sungai yang mirip manusia kemudian ibu SUTRI melaporkan kejadian tersebut kepada putranya yang bernama HASAN dan oleh Hasan di pastikan bahwa benda yang mengapung di sungai tersebut adalah mayat manusia dan atas kejadian tersebut saudara Hasan melapor ke Kepala Desa Kendalkemlagi kemudian di teruskan ke polsek karanggeneng.

Jajaran polsek Karanggeneng Yang datang ke lokasi :

1.AIPTU BUDIANTO (Ka Spkt)
2. BRIPKA MOH MUHTADI, S.H (Kanit Reskrim)
3. BRIPKA NUR SAID
4. BRIPKA AGUS S
5. FARIS (POL PP)
6. BUDIONO (POL PP)
7. IWAN FANANI (Kades Kendalkemlagi)
8. ASFIIN, Kep. (Puskesmas Karanggeneng)

Jenazah laki -laki Inisial Sri tersebut teridentifikasi mempunyai keluarga di Lamongan tepatnya di Dusun Bekanang Desa Bantengputih Kecamatan Karanggeneng.

Menurut keterangan keluarga korban yang di himpun media Analisapublik.com semasa hidupnya Jenazah mempunyai gangguan ingatan.

Jenazah Diketemukan Dikali Desa Kendal Kemlagi dengan Lebar sungai 6 (enam) meter Kedalaman sungai 1.5 (satu setengah) meter.


Loading...

Pos terkait

Loading...