Bupati Kediri Berikan Jaminan Kepada Keluarga Dan Anak Hingga Perguruan Tinggi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau biasa di sapa Mas Dhito pada agendanya kali ini mengunjungi dan turut berduka cita kepada keluarga korban dari kecelakaan kapal selam KRI Nanggala 402 di Dsn.Ngadiluwih,Desa Ngadiluwih,Kabupaten Kediri.

Diketahui Serda Edi Wibowo merupakan warga Kabupaten Kediri yang juga salah satu crew atas tragedi yang menimpa KRI Nanggala-402 beberapa hari yang lalu di perairan Bali.

Kunjungan Mas Dhito merupakan bentuk empati langsung dan dukungan moral kepada pihak keluarga.

Dirumah duka Mas Dhito saat bertemu langsung dengan orang tua Serda Edi Wibowo menyampaikan”turut berduka cita atas kejadian tersebut,saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri turut berduka cita dan prihatin atas kejadian yang menimpa Serda Edi Wibowo”

“Disini sudah menjadi tugas kami,bahkan tugas negara untuk memeberikan yang terbaik keluarga yang ditinggalkan”.

Mas Dhito menambahkan”Pemerintah daerah akan menjamin segala macam kebutuhan keluarga dan bukan harus melalui dinas terkait tapi langsung ke saya pribadi,dan terutama anak dari serda Edi Wibowo,dengan mengcover termasuk pendidikanya hingga perguruan tinggi”.

Sosok Edi Wibowo ini merupakan anak yang sangat bertanggung jawab kepada keluarga baik keluarga kecil ataupun keluarga besarnya,hal ini diutarakan oleh ibunda sersan edi yaitu Trismiati.

Trismiati menjelaskan”Anak terakhir dari empat bersaudara ini,sempat komunikasi terakhir bersama orang tuanya pada hari senin tanggal 19 April kemarin melalui by phone dengan meminta doa restu saat akan melakukan penyelaman(tugas)”.

“Ada hal yang menjadi angan-angan anak saya mas hingga saat ini,ia ingin mengajak saya bersama keluarganya untuk berangkat ke tanah suci,tapi apa daya saat ini yang kuasa sudah memanggil dahulu”tutur trismiati di akhir wawancara bersama media.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...