Jalin Silaturahmi, Kapolres Buka Bersama Dengan KBPP Polri Madina

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Kapolres Madina memanfaatkan momen di bulan ramadhan dengan buka puasa bersama dengan Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh adat untuk menjalin silaturahmi selama bulan suci ramadhan.

Pada kesempatan hari ini, Selasa (27/4/21), Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si selaku pembina KBPP Polri Resor Madina Buka bersama dan silaturahmi dengan jajaran pengurus KBPP Polri Resor Madina.

Kapolres Madina menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar dijaga bersama untuk kenyamanan masyarakat di Mandailing Natal.

“Mari sama sama bergandeng tangan menjaga Kamtibmas, bersama kita semua tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda untuk kenyamanan di masyarakat” kata Kapolres Madina.

Terkait dengan PSU yang sudah dilaksanakan, kata dia menambahkan, telah berjalan dengan lancar aman dan kondusif. “Ini adalah berkat kita semua dalam menjaga Kamtibmas”.

Kemudian Ketua KBPP Polri Madina Alqap Masri, S.H pada kesempatan itu juga memberikan sambutannya bahwa dia sangat mendukung program-program kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan bagi masyarakat Mandailing Natal.

“Kami mendukung program-program pembina (Kepolisian) dalam menciptakan rasa aman dan ketertiban untuk masyarakat Madina dan kami siap membantu kepolisian” ucapnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Madina yang sudah mengundang jajaran pengurus KBPP Polri Madina dibawah kepemimpinan ketua PD Sumut Ir. Bona Lumban Gaol, untuk buka bersama dan bersilaturahmi, sehingga hubungan antara Bapak dan anak tetap terjalin dengan baik.

Pantauan di lokasi turut hadir, Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, Kasat Narkoba, dan pengurus Kopdar Kamtibmas Madina.

Usai pelaksanaan Buka bersama pengurus KBPP Polri Madina foto bersama dengan pembina (Kapolres) Madina.


Loading...

Pos terkait

Loading...