PT STW Akan Kembangkan Hasil Pertanian

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Dalam kunjungan kerjanya Bupati Kendal Dico Ganinduto di dampingi oleh Camat Patebon Mugiyono dan Kapolsek AKP Miyardi beserta rombongan, Selasa 27/04/21 mengunjungi PT Sumber Tirto Windu di Desa Wonosari Kecamatan Patebon.

Saat tiba di Perusahaan Bupati menerima presentasi dahulu yang di sampaikan oleh Joni selaku pengelola perusahaan tersebut.
Isi dialog yang di sampaikan perusahaan yaitu pada awalnya pihak perusahaan membudidayakn tambak udang faname yang telah di ekspor ke beberapa negara besar yang ada di luar negeri.

Setelah itu pihak perusahaan akan memperluas lahan untuk mengembangkan bidang pertanian dan ke depan lahan pertanian yang akan di kembangkan ada sekitar 4 hektar.

Saat ini pihak perusahaan sudah merekrut karyawan sekitar 200 orang untuk bekerja dan merawat hasil perikanan dan perkebunan yang ada di perusahaan ini.

Untuk hasil perkebunan sendiri pihak perusahaan sudah menanami buah naga, srikaya, mangga, sawo, melon dan kedepannya akan mengembangkan tanaman cabai dan bawang merah.katanya.

Di sisi lain Bupati Kendal memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan karena telah berhasil untuk mengembangkan pertanian dan perkebunan yang ada di Kabupaten Kendal ini , semoga ke depan bisa semakin maju dan bisa menambah varian buah.

(Novia)


Loading...

Pos terkait

Loading...