Sambangi Rumah Duka Serda Setyo Wawan, Kapolres Blora : Beliau Prajurit Terbaik

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Forkopimda Blora menyambangi rumah duka keluarga Serda Setyo Wawan di Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Selasa, (27/04/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Forkopimda menyerahkan bantuan sosial dan tali asih kepada orang tua Serda Setyo Wawan, Wiji (60).

Bacaan Lainnya

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan, Serda Setyo Wawan gugur sebagai Kusuma bangsa. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas melepas kepergian almarhum.

“Beliau prajurit terbaik. Gugur terhormat sebagai Kusuma bangsa. Dan itu bagian dari perjuangan prajurit. Kita doakan semoga almarhum diterima disisi-Nya,” kata AKBP Wiraga.

Sementara itu, Wiji mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda yang berkenan hadir.

“Terima kasih kepada bapak Bupati, Pak Dandim, Pak Kapolres dan seluruh yang datang. Terima kasih atas segala support dan dukungannya,” ucap Wiji.

Diketahui, Serda Setyo Wawan merupakan salah satu dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam. Ibunda almarhum, Wiji (60) beralamat di Pasar Jagung RT 05/RW 09 Kelurahan Balun Kecamatan Cepu. Sampai saat ini pencarian masih terus dilakukan untuk mengevakuasi 53 awak kapal beserta kapal itu sendiri. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...