Kapolda Kalimantan tengah Launching Rantis dan Ransus Dapur Lapangan Di Mako Brimob

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK COM | PALANGKA RAYA – Satbrimob Polda Kalimantan Tengah menggelar kegiatan Launching Kendaraan Taktis Anti Anarki dan Kendaraan Khusus Dapur Lapangan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M Di Mako Satbrimob Polda Kalteng Jl. Tjilik Riwut KM.32 Kota Palangka Raya. Kamis (29/04/2021) siang.

Kapolda Kalteng melaunching kendaraan taktis anti anarki dengan jumlah 2 Unit R4 Double Cabin dilengkapi dengan Infinity Auto, 10 Unit R2 dan satu Unit Kendaraan Khusus Dapur Lapangan, dengan telah launching nya kendaraan tersebut diharapkan dapat digunakan secara maksimal dalam mendukung pelaksanaan tugas dilapangan.

Kapolda Kalteng melalui Wadansatbrimob AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K, mengungkapkan bahwa kendaraan taktis anti anarki dan kendaraan dapur lapangan ini diberikan secara langsung oleh Korps Brimob Polri dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan tugas dilapangan dan membantu masyarakat jika diperlukan apabila terjadi bencana alam atau situasi mendesak.

“Kendaraan dapur lapangan sendiri telah disiapkan dengan peralatan masak yang memadai dan 24 jam siap beroperasi apabila sewaktu-waktu diperlukan,” ungkapnya.
Dalam pelaksanaannya dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kalteng (Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...