Kasatreskoba Polres Kapuas, Menerima Penghargaan Dari Kapolda Kalteng Irjen Pol.Dr.Dedi Prasetyo M.hum

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Kapolda Kalimantan Tengah memberikan penghargaan atau reward kepada personel Polda dan jajaran Polres yang telah berhasil mengagalkan dan mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayahnya.Kegiatan pemberian penghargaan berlangsung di Markas Mako Satuan Brimob Jalan Tjilik Riwut Km 32,Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Provinsi Kalimantan Tengah Kamis (29/04/2021)

Polres Kapuas yang merupakan salah satu penerima reward yang dalam hal ini diberikan kepada Kasat Narkoba Iptu Subandi, S.H., M.M.bersama rekan-rekan atas keberhasilan dalam mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kapuas,tepatnya di Daerah Aliran Sungai (DAS) Muroi, Desa Muroi Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, jumat(23/04/2021) yang lalu.

Penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., diterima juga secara langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Subandi,S.H.,M.M

Dalam sambutannya Kapolda Kalteng menyampaikan “Ini merupakan reward kepada para anggota yang berhasil dan mampu memadukan, serta mampu saling berkoordinasi dalam rangka pengungkapan peredaran Narkoba jenis sabu di wilayah masing-masing,dan ini juga merupakan bentuk Apresiasi Polda Kalteng terhadap Jajaran Anggotanya atas pencapaian prestasinya serta diharapkan mampu menjadi motivasi kepada anggota lainnya,” tutur Dedi.

Kasat Narkoba Polres Kapuas Iptu Subandi, S.H., M.M. mengucapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang telah diterimanya, “Saya bersyukur dan berterima kasih atas diberikannya penghargaan dari Kapolda Kalteng kepada saya dan rekan-rekan yang lainnya,Saya akan terus berupaya dan berkomitmen dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Kapuas,sehingga dengan kerja keras kami dan tim dalam memberantas penyalahgunaan pengunaan narkoba dapat menyelamatkan generasi muda di wilayah Kapuas pada khususnya dan wilayah Kalteng pada umumnya,” tutup Subandi. (Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...