Begini Aksi KBP3 Polri Resor Kapuas Dibulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KUALA KAPUAS- Selain untuk lebih mempererat rasa persaudaraan dan merekatkan tali silatulrahmi antara sesama anggota yaitu anak-anak Polisi baik masih bertugas maupun purna yang tergabung dalam organisasi Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBP3) wilayah Resort Kapuas, walau masih dalam masa pandemi wabah Covid-19, masih peduli dan berbagi bagi sesama yang umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan didampingi langsung oleh pembina mereka yaitu Iptu Jimin Kabaghumas Polres Kapuas beserta anggota para anak polisi ini turun kejalan untuk berbagi kepada sesama dengan membagikan Takjil makanan berbuka puasa kepada para warga atau pengguna jalan yang melewati jalur depan makopolres Kapuas. Jumat 30-4-2021.

Seperti yang dikatakan Jhoniansyah Ketua KBP3 Resort Kapuas bahwasanya kegiatan yang mereka lakukan ini adalah rutin dan selalu mereka laksanakan setiap tahunya, dan untuk kali ini selain membagikan takjil makanan berbuka puasa mereka juga ada menyelipkan APK atau masker kepada para masyarakat yang melintas di jalur jalan pemuda dimana mereka melaksanakan aksi atau kegiatan ini.

“Mudah-mudahan saja apa yang kami berikan ini dapat menjadi berkat bagi suadara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa dan menjadi ladang amal bagi kami seluruh anak-anak Polisi yang tergabung di KBP3 Resort Kapuas”katanya.

Dalam aksi kegiatan ini juga di ikuti oleh anak-anak Pramuka dari Saja Bhayangkara dan anggota dari satuan Binmas yang dibentuk oleh polres Kapuas. (Heryadie)


Loading...

Pos terkait

Loading...