Bentuk Tim Posko PPKM Berskala Mikro, Ini Harapan Kades Tumbang Sirat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KUALA KAPUAS- Mudah-mudahan dengan didirikanya dan terbentuknya Tim Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro ini dapat mencegah sekaligus mengantisipasi secara cepat akan penyebaran wabah virus Covid-19 yang pasti tidak akan sampai mewabah di wilayah Desa Tumbat Sirat, dan diharapkan masyarakat juga dapat selalu mematuhi aturan yang dianjurkan pemerintah yang selalu taat dalam memperhatikan protokol kesehatan guna ikut serta untuk mencegahnya.

Demikian yang dikatakan Midel Gustaf S Uno, Kepala Desa Tumbang Sirat Kecamatan Kapuas Hulu terkait dengan dibentuknya petugas PPKM selaku Satuan Tugas Desa guna turut serta mencegah dan memberantas penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah tidak hanya di Indonesia namun seluruh dunia.

“Kepada Tim Satuan Tugas yang ditunjuk hendaknya dapat menjalankan tugasnya sesuai tufoksinya dan kepada masyarakat saya menghimbaukan untuk selalu mentaati aturan sebagaimana yang dihimbaukan dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga wabah ini tidak menulari terlebih mewabah di desa Tumbang Sirat, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan”Katanya.

Lebih lanjut, masih menurut Kades bahwasanya sejak wabah ini datang memang untuk wilayahnya atau warganya tidak ada yang terpapar akan wabah ini, namun demikian pihaknya yaitu aparatur desa berkeinginan lebih walaupun tinggal dan berada dipelosok setidaknya mereka berupaya untuk mencegah serta mengantisipasi secara dini agar wabah ini jangan sampai datang dan menulari warganya. (Heryadie)


Loading...

Pos terkait

Loading...