Pihak Keluarga dan PH Dari DN Berharap Permohonan Pengalihan Tahanan Di Kabulkan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Dalam perkara prostitusi online yang terjadi di wilkum Polresta Pontianak Kota menjerat delapan orang salah satunya musisi Kalteng Dadang Nekad (DN). Baru-baru ini pihak kepolisian mengabulkan empat orang tersangka dalam pengalihan tahanan.

Fitriani selaku kuasa hukum DN membenarkan dari empat orang yang dikabulkan pengalihan penahanan yakni seorang pria dari tiga orang perempuan yang ditahan dalam perkara ini.

“iya, empat orang tersebut telah dikabulkan pengalihan penahanannya menjadi tahahan kota,” Kata Fitri yang kami hubungi melalui pesan singkat Whatsaap, Kamis (29/04/2021).

Tidak mau kliennya menjalani dengan tetap ditahan, pihaknya pun mengajukan permohonan yang sama terhadap DN juga disertai dengan penjaminnya. Namun seperti apa nanti keputusannya semua menjadi hak dan kewenangan pihak Penyidik.

“Kami hanya berharap pihak kepolisian bersikap adil dalam perkara ini dan mengabulkan permohonan pengalihan penahanan,” tegasnya.

Terkait peliknya permasalahan yang sedang dihadapi oleh DN yang merupakan salah satu musisi Kalteng, ihsan salah satu pengemarnya juga turut menyapaikan rasa prihatinnya.

“semoga DN selalu sehat dan diberikan kesabaran, dan semoga permohonan pengalihan status tahanannya dikabulkan agar dapat merayakan hari lebaran bersama keluarga dan bundanya,”ujar ihsan.

Ia pun meyakini disisi lain pun atas laporan dugaan pemukulan yang dilakukan Ketua KPPAD Kalbar pun, pihak kepolisian terus bergerak termasuk kasus dugaan pemukulan ini.

Harapan juga di sampaikan oleh Hj Nurhadian yang merupakan ibu dari DN, agar anakknya bisa mendapatkan status tahanan kota.

“semoga permohonannya dapat dikabulkan oleh pihak Polresta Pontianak kota yang saya hormati, dan kami percayakan penuh atas semua proses hukum yang ada,” Pungkasnya.(Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...