Polres Kapuas Buktikan Keseriusan Dalam Peredaran Narkoba

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kapuas – Tim Satresnarkoba dalam hal ini dibuktikan dengan berhasil mengamankannya 2 tersangka pada hari yang sama hanya berbeda waktu dan wilayah.

Satresnarkoba Polres menangkap seorang pria berinisial AS (38) bersama barbuk yang diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,34 gram,pada hari Jumat (30/04/2021) sekitar  Pukul 19.50  WIB  Di sebuah rumah kontrakan, di RT. 10, RW. 03, Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Berselang hitungan jam, personel anggota Satresnarkoba Polres  Kapuas kembali mengamankan seorang pria MA (35) bersama barbuk 4,90 gram, pada hari Jumat (30/04/2021) sekitar  Pukul 23.30  WIB.

MA di amankan di depan Mesjid JAMI AL-MUHAJIRIN Jl.Trans Kalimantan Km.1 RT.1 Desa Anjir Mambulau Barat Kecamatan. Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Anggota yang mendapat informasi dari masyarakat bahwa di depan Mesjid JAMI AL-MUHAJIRIN Jl.Trans Kalimantan Km.1 RT.1 Desa Anjir Mambulau Barat, terjadi transaksi narkotika jenis sabu yg diduga dilakukan oleh MA, anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan kemudian mengamankan terlapor MA.

Pada saat penggeledahan juga ditemukan barang yg diduga narkotika jenis sabu yang di simpan didalam sebuah plastik klip,dengan berat brutto + 4,90 ( empat koma sembilan puluh) gram.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebekti Msi melalui Kasatresnarkoba Iptu Subandi, S.H., M.M. mengatakan “Tersangka AS dan MA kemudian diamankan di Polres Kapuas, bersama barang bukti lainnya berupa : 1 plastik warna merah, 1 sarung warna hijau merk DONGGALA, 1 HP merk XIAOMI warna putih,dengan 1 unit Sepeda Motor Honda Vario warna biru dengan Nopol DA 6336 EP yang digunakan oleh tersangka MA pada saat di amankan oleh anggota Satresnarkoba Polres Kapuas,” ungkapnya.

“Untuk tersangka akan dikenakan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 (1) Undang – Undang RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika,” pungkas Kasatnarkoba.

(Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...