Serentak Pembagian takjil dan sembako RANTING MANTUP

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN || – Puluhan anggota perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Mojodelik, Ranting Mantup, Cabang Lamongan, Jawa Timur, menggelar acara bagi sembako untuk warga miskin, dan takjil gratis jelang buka puasa,Minggu (2/05/2021).

Pembagian sembako ini Serentak Seranting Matup utamanya di Rayon (Desa) Sidomulyo dan takjil di jalan Raya Mantup Mojokerto
Pembagian sembako ini awalindi desa Bulu ( TUGU) dan mantup ( pembagian takjil di jalan raya mantup balungpanggang guyup dan bergotong royong anatara siswa putih dan para warga PSHT )

Kegiatan yang dipusatkan dititik titik Rayon jelak ,mojoroto dan cerewek
Kecamatan  mantup, Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini dalam rangka berbagai kebahagiaan berbagi.

Ketua ranting mantup ( HERMAWAN )Membagikan, sebanyak 100 paket sembako kepada  warga miskin di Dusun jelak, dan Dusun Keket, serta pembagian takjil dan buka puasa bersama.

“Semoga sembako dan takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” kata Hermawan, kepada, Analisapublik.a usai membagi sembako dan takjil gratis.

“Alhamdulillah kami dapat pembagian sembako dan takjil dari anggota PSHT. Terimakasih atas bantuannya, setidaknya sudah cukup untuk membatalkan puasa,” ucap salah satu penerima sembako dan takjil , warga Dusun Mojoroto.(Nur)

Kabiro Lamongan : Nur


Loading...

Pos terkait

Loading...