Ayah Dan Anak Tewas Mengenaskan Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Nasib nahas di alami oleh Iwan (20) dan Agau (53) keduanya adalah pengendara motor roda dua berjenis Vixion dengan Nopol KH 4345 TP yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Honda Mobilio dengan NoPol. KH 1160 NB,yang dikemudikan oleh Gunawan (34) serta penumpang yang turut serta di dalam mobil Amnah (33).

Kecelakaan yang terjadi di ruas jalan Kalampangan tepatnya dijalan mahir mahar km.14,7,pada Senin (3/5/2021) pagi hari ini mengakibatkan Pengendara Sepeda motor Honda Yamaha Vixion ini, Iwan yang mengalami luka kening lecet, tangan kanan lecet, kaki kanan sampai pergelangan kaki lecet dan akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit.Sedangkan
penumpang Sepeda motor yaitu Agau mengalami luka yaitu kepala belakang robek, tangan kanan lecet, punggung kaki kanan sampai pergelangan kaki lecet dan juga mengalami nasib nahas meninggal dunia di Rumah Sakit kedua korban kecelakaan tersebut adalah warga Jalan Bukit Pinang Kel.tanjung pinang Kec.Pahandut Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Sedangkan pengemudi mobil Honda Mobilio Gunawan yang beralamat di jalan Palangkaraya RT. 007 Desa. Kasongan Lama Kecamatan. Katingan Hilir Kabupaten. Katingan,Provinsi Kalimantan Tengah,tidak mengalami luka serius.

Dari keterangan saksi Sigit Harianto (30) yang merupakan warga Jalan Meranti ini melihat kejadian di tempat kejadian, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan, sepeda motor Honda Yamaha Vixion yang dikemudikan oleh IWAN meluncur dari arah Kalampangan menuju Palangka Raya dan mobil Honda Mobilio yang dikemudikan oleh Gunawan meluncur dari arah Palangka Raya menuju Kalampangan, sesampainya di jalan Mahir Mahar km.14,7 Sepeda Motor Honda Yamaha Vixion mengalami oleng ke kanan dan masuk ke jalur mobil, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasatlantas AKP Rikky Operiady mengatakan “Berdasarkan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian, kecelakaan terjadi diduga merupakan kelalaian dari pengendara Sepeda motor Honda Yamaha Vixion KH 4345 TP Iwan karena berkendara dengan kecepatan tinggi dan kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada disekitarnya,”tuturnya.

“Untuk pengendara Motor Vixion Iwan pada saat terjadinya kecelakaan tidak ditemukan atau dilengkapi dengan SIM serta STNK pada pengemudi,untuk kasus kecelakaan lalu lintas ini telah di tangani oleh pihak Satlantas Polresta Palangka Raya,” pungkas Rikky. (Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...