Puluhan Pendekar PSHT Ranting Blora Bagikan Ratusan Takjil

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Puluhan pendekar dari pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan bungkus takjil. Kegiatan ini dipusatkan di perempatan lampu merah Kelurahan Kedungjenar Kecamatan Blora kota dan dibagikan ke tukang becak serta pengguna jalan yang melintas.

Keluk Pristiwahana, koordinator kegiatan mengatakan bahwa anggota PSHT Cabang Blora, khususnya Ranting Blora kota tak ingin ketinggalan dalam hal kebaikan di bulan Ramadhan. Dirinya mengajak anggota PSHT untuk berlomba-lomba menebarkan kebaikan dimanapun berada.

Bacaan Lainnya

“Selain belajar beladiri, kami juga juga ingin berlomba – lomba dalam dalam hal kebaikan, terutama di bulan Ramadhan ini,” ujarnya, Minggu (02/05).

Keluk menambahkan, PSHT Cabang Blora di bawah kepemimpinan Slamet Pujiono ini dalam setiap kegiatan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan. Dia juga menyampaikan, sebanyak 500 bungkus takjil ludes dibagikan dalam kegiatan itu.

“Puluhan anggota kita terjunkan dalam pembagian ini, tua muda semuanya berbaur dan membagikan takjil yang merupakan hasil Iuran dari anggota PSHT Ranting Blora Kota. Semuanya patuh dalam protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...