BPR BKK Kendal Berbuka Puasa Bareng Dengan Anak Yatim

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Dalam rangka memberi santunan kepada anak yatim piatu PT BPR BKK Kabupaten Kendal menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal, Senin(03/05/2021).

Acara buka bersama ini di hadiri oleh Dico Ganinduto selaku Bupati Kendal, Mundolin selaku Direktur Utama PT BPR BKK Kabupaten Kendal serta tamu undangan yang lainnya.

Dico Ganinduto mengatakan momen seperti bulan puasa ini kita jadikan muhasabah agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Terutama untuk anak-anak yatim piatu ini harus tetap semangat dan giat belajar supaya bisa tercapai cita-citanya agar kelak menjadi orang yang sukses dan tetap menjalankan prokes secara ketat di manapun berada pesan dari Dico.

Sementara itu Mundolin mengatakan kegiatan buka puasa ini mengundang empat panti asuhan yang ada di Kendal yaitu
” Panti Asuhan Asuhan Darul Hadlonah , Panti Asuhan Aisyiah Sukorejo, Panti Asuhan Hajjah Rohmah dan Hajjah Miyatun serta Panti Asuhan Al Karim Singorojo,” ungkapnya.

Selain buka bersama pihaknya juga menyalurkan program CSR PT BKK Kendal untuk membantu anak-anak yatim piatu dengan memberikan peralatan sekolah dan keperluan untuk ibadah, semoga bisa bermanfaat.

” Buka bersama di tahun ini di lakukan secara sederhana mengingat masih dalam keadaan pandemi, untuk itu pihaknya hanya mengundang sekitar 200 anak yatim piatu dan masing-masing panti mengirimkan 35 anak saja.”

Semoga bantuan yang di berikan kepada masing-masing panti asuhan bisa bermanfaat.ungkap mundolin.”


Loading...

Pos terkait

Loading...